Sebuah Renungan. Saudaraku, kita dan seluruh orang di dunia ini memiliki jatah...

Sebuah Renungan.



Saudaraku, kita dan seluruh orang di dunia ini memiliki jatah waktu yang sama. 24 jam.

Jika kau mengatakan kau sibuk, aku yakin masih ada orang yang lebih sibuk dari dirimu.

Jika kau mengatakan kau lelah, aku yakin lebih banyak orang yang lebih lelah dari dirimu.

Jika kau mengatakan kau sakit, aku yakin ada banyak orang yang lebih tak berdaya dari dirimu.



Lalu mengapa kau begitu sulit untuk membaca Al Qur’an 1 Juz/hari?



Mengapa kita selalu sibuk mencari pembenaran pada alasan-alasan yang kita buat karena tak mampu tilawah 1 Juz/hari?



Akhi, aku yakin teman-temanmu di grup sedang menanti laporan “Khalas” tilawahmu.

Menunggu kabarmu, ingin mengetahui keadaan imanmu hari ini dengan pembuktian “khalas” tilawahmu.



Akhi, mari kita agendakan untuk tilwah Al Qur’an setiap hari. Jangan kita tilawah Al Qur’an pada sisa waktu yang kita miliki. Sungguh berbeda.



Akhi, aku ingin kau menjadi orang yang dipilih Allah untuk rutin membaca “surat cinta-Nya”.

Dan kita bersama-sama menikmati manisnya keimanan dalam membaca Al Qur’an.



#OneDayOneJuz



from One Day One Juz's Facebook Wall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar