Kominex 110/04/04/2014 Tanggal : 4 April 2014 Perihal. : Informasi Grand Lau...

Kominex 110/04/04/2014

Tanggal : 4 April 2014

Perihal. : Informasi Grand Launching ODOJ

Tujuan. : Member ODOJ

(63G8T1yYvmtRm3ymJemnvSXWmp5u!NVlm)

###############################



Assalamu'alaikum wr wb.

Para ODOJers Yth,



Berkaitan agenda besar kita, Grand Launching ODOJ 4 Mei 2014,



Ada beberapa hal yg perlu panitia informasikan,



(1). Acara akan dimulai pada pukul 07.30. Peserta diharapkan sudah hadir pada pkl 07.00.



(2). Semua Odojers diundang sebagai peserta acara GL. Dan agar memudahkan panitia menyiapkan jamuan, mohon rekan-rekan untuk mendaftar melalui admin grup masing-masing.



(3). Untuk memudahkan sesi tilawah Rekor MURI pada kategori "Membaca Al-Quran Serentak Terbanyak", dimohon kepada rekan-rekan agar berkenan membawa mushaf Al-Quran.



(4). Karena acara kita akan disiarkan langsung oleh TVOne melalui Program Live 'Damai Indonesiaku', dihimbau kepada hadirin untuk mengenakan pakaian dengan atasan berwarna putih, atau bernuansa putih. Bawahan bebas.



(5). Setiap peserta tidak diperkenankan utk makan/minum di Ruang Utama (Ruang Shalat) dan balkon Istiqlal.



(6). Panitia mempersilakan para peserta untuk makan siang di sepanjang koridor atau di taman Masjid Istiqlal. Makan siang in syaa Allah akan disediakan oleh panitia, dan dimohon pkl 12.30 seluruh peserta sudah berkumpul kembali di Ruang Utama untuk mengikuti sesi Taushiyah On Air.



(7). Setiap kali ada acara besar di Istiqlal, banyak pedagang kantong plastik utk menyimpan sandal/sepatu. Rekan-rekan dapat membeli itu seharga Rp2.000,- dan membawa sandal/sepatu yg sdh dimasukan kantong plastik ke ruang shalat. Sekalipun tidak terlalu urgen, namun cara ini efektif utk mempercepat akselerasi peserta ke lokasi acara.



(8). Bagi rekan-rekan yang berada di Luar Kota dan berencana menuju Istiqlal via Bandara Soekarno-Hatta, kami infokan jarak Bandara ke Istiqlal adalah sekitar 1 jam pada waktu weekend normal, kecuali ada insiden.

Mohon sesuaikan waktu perjalanan ini dengan jadwal flight Anda.



Dari Bandara rekan-rekan dapat menggunakan fasilitas Bus Damri Jurusan St.Gambir (>Rp 30.000,-) dan turun di perhentian akhir St.Gambir. Jalan kaki sekitar 7-10 menit menuju Istiqlal via pintu al-Fattah/depan kathredal



(9). Bagi rekan-rekan luar kota yg naik kereta melalui St.Gambir, rekan-rekan bisa jalan kaki menuju gerbang utama Istiqlal pintu al-Fattah sekitar 7-10 menit.



(10). Bagi rekan-rekan luar kota yg naik kereta melalui St.Senen, bisa melanjutkan perjalanan dengan Bus Transjakarta/busway jurusan Harmoni atau Kalideres (Rp 3.500,-), turun di Halte Juanda (satu halte setelah halte Istiqlal). Atau naik Ojek sekitar Rp15.000



(11). Bagi rekan-rekan luar kota yg naik kereta via St.Juanda, rekan-rekan bisa langsung jalan kaki menuju Istiqlal via pintu Assalam.



(12). Acara kita cukup padat, dan melihat rangkaian acara, nampak agak sulit untuk bertemu sahabat2 satu grup pada waktu acara berlangsung.

Namun demikian, rekan2 bisa 'kopidarat/silaturrahim' dgn sahabat2 satu grup selepas acara selesai. Yakni pkl 15.05.



(13). Setiap kali ada acara besar di Istiqlal, tdk sedikit pengemis/anak jalanan yg masuk ke area di depan masjid. Tanpa bermaksud mengurangi hormat atas kedermawanan rekan-rekan, kami infokan bahwa Pemprov DKI telah mengeluarkan aturan yg melarang memberikan sumbangan kpd pengemis/anak jalanan krn membuat mereka tdk mau dibina di rumah2 sosial utk diajari keahlian. Rekan2 tetap bisa menyumbang melalui lembaga2 resmi yg dapat dipercaya.



(14). Agar berita tentang GL ini terus bergelombang di dunia maya, pada acara GL Nanti, akan diadakan 3 perlombaan:

(a) GL ODOJ Photo Contest

(b) GL ODOJ Video Contest

(c) GL ODOJ Writing Contest.



Siapkan kamera dan ballpoint Anda, ketentuan lomba akan diumumkan pada hari H.



(15). Mohon doa dari rekan2 sekalian. Semoga Allah memberikan kelancaran pd acara akbar ini. Dari sini kita memulai utk menyeru Indonesia agar mencintai Al-Quran, pd momen itu qt bs saling bersilaturrahim, pd momen itu kita berbagi rindu dan mahabbah. Panitia amat meyakini, doa dari ahlul Quran sangat mustajab. Mohon doakan agar acara ini lancar, diliputi rahmat dan barakah dari Allah SWT, diterangi oleh cahaya-Nya yg tdk pernah redup.



Demikian,

Wassalamu'alaikum wr wb



Tim Acara

GL ODOJ 2014

#bc9d#



from One Day One Juz's Facebook Wall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar