Assalamualaikum wr.wb SUPRIADI ODOJ # 689 "Kisah pribadi" Ada seorang ustad b...

Assalamualaikum wr.wb



SUPRIADI ODOJ # 689



"Kisah pribadi"



Ada seorang ustad bertaya sama saya .



Ustad :

yg paling dekat di dunia ini sama akhi apa ???



Saya :

Yg paling dekat sama saya Ibu, istri dan anak saya ustad.



Ustad :

Sebenarnya yg paling dekat dengan akhi adalah kematian.



Mendengar jwban ustad itu saya terdiam dan saya ucapkan terimakasih ustad sudah mengingatkan saya.



Dari kejadian di atas saya sangat menyadari sekali bahwa kematian tdak dapat di tebak atau di prediksi kapan tiba waktunya , karena dekat dgn Ibu,istri dan anak kita masih dapat menjadwalkan dari detik,menit,jam,hari,bulan,tanggal dan tahun tapi kalo kematian tidak ada yg mengetahui kecuali Allah swt.



Saudara2 ku mari kita terus berjuang jangan lengah oleh duniawi....kita harus berjuang mengampil rumah kita yg kekal yaitu SURGA YG ALLAH JANJIKAN PD KITA.



Ayo semangat sahabatku ingatlah apakah hari esok kita masih bisa bersama lg membaca al-quaran atau sebaliknya.....esok kita dipangil duluan oleh Allah swt untuk hijrah ke alam Lain ( alam kubur ) .



Mari kita saling bahu membahu untuk menguatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Amin......



Wassalam



from One Day One Juz's Facebook Wall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar