ODOJ Spirit Message (OSM) Salam MANTAB MULIA, Bermanfaat, Bermartabat, Mulia .....

ODOJ Spirit Message (OSM)



Salam MANTAB MULIA, Bermanfaat, Bermartabat, Mulia ...!!!



Sahabat ...

Beberapa hari yg lalu kita telah melewati perhelatan besar di negeri ini yaitu PEMILU PILPRES yang menjadi tranding topic dunia melalui sosial media.



Beberapa hari terakhir ini kita juga menerima kabar duka, menyedihkan, dan mungkin juga justru menjadi kabar gembira bagi para pejuang Allah karena ladang jihad telah terbuka.

Saudara-saudara kita di Palestina saat ini sedang berjihad melawan Yahudi Laknatullah untuk tetap menjaga dan menegakkan panji-panji Islam ditanah Palestina, dan mari kita doakan agar umat Muslim diseluruh dunia memenangkan peperangan ini dan Semoga Allah segera menurunkan bantuan dan mengirimkan pasukan langit untuk saudara-saudara kita disana. Aamiin.



Sahabat,

Setiap hari begitu banyak informasi yg kita terima dan masuk ke memori otak kita. Berdasarkan penelitian setiap harinya kita menerima lebih dari 60.000 informasi, baik itu informasi positif atau informasi negatif. Dan anehnya lagi 80% dari informasi yang kita terima itu adalah informasi yg bersifat negatif.



Apa yg anda bayangkan dengan itu ?

Tentunya, tatkala kita TIDAK BISA memilih dan memilah informasi yg masuk ke kita maka sudah tentu output yg keluar dari otak dan terwujud dalam tindakan adalah hal yang negatif pula.



Apa yg mesti kita lakukan ?

Allah telah melebihkan manusia dibanding makhluk Allah lainnya, dengan anugerah yg bernama akal. Akal akan bekerja sangat maksimal dengan jalan berfikir.

Nah, yg mesti kita lakukan untuk meminimalisir pengaruh negatif itu adalah proses berfikir.



Dengan berfikir anda bisa menentukan sesuatu itu baik atau tidak.

Dengan berfikir anda bisa lebih menjamin masa depan diri dan keluarga anda.

Dengan berfikir anda bisa membedakan mana yg bermanfaat dan mana yg tidak, mana yg halal mana yg haram, mana yg positif dan mana yg negatif, yg dengan itu anda bisa memilih yg cocok bagi diri anda dan bertanggung jawab atas pilihan itu.



Untuk itu, mari kita gunakkan anugerah Allah yg terbesar dalam hidup kita ini untuk berfikir positif, berfikir tentang kebaikan umat, berfikir untuk perbaikan generasi muda, berfikir untuk Terus Tegak dan Jayanya Islam di bumi Allah ini.



Fikiran anda hari ini akan menentukan hari-hari anda berikutnya.

Dengan berfikir membumikan Al-Qur'an dan melangitkan manusia anda sudah menentukan masa depan cerah untuk hari-hari anda berikutnya.Selanjutnya perhatikan apa yang terjadi...



Salam FULL Semangat ...!!!



Agus Heru Pitoyo ~ Divisi Training Motivasi ODOJ

CP : 081298884577



PSDM/TM/19/13/7/2014



from One Day One Juz's Facebook Wall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar