Istilah PJ di Grup ODOJ Ada Apa Dengan PJ ? ------------------------------ Ket...

Istilah PJ di Grup ODOJ



Ada Apa Dengan PJ ?

------------------------------



Ketika mendapat tugas menjadi PJ , jangan terpikir kalau hari itu harus jadi PJ alias Perempuan Jutek yang harus bbm an melulu karena memantau kondisi laporan d grup. Harus japri teman, rekap data, up date laporan dan lain lain. Hufft bisa pusing.Padahal kesibukan kita sendiri pun sudah seabreg ya he he . Kalau kita berpikir seperti itu mungkin kita tak sekedar PJ =Perempuan Jutek , tapi bisa jadi PJ= Peri Jahat 󾆬 he he . Naudzubillah.



Okey mari kita berpikir positif tentang PJ. Apa sih PJ itu ?



PJ = Penanggung Jawab.

Wah keren ya, dia bertanggung jawab terhadap kelangsungan proses kholas atau khatam anggotanya.



PJ = Petugas Jaga



Tugasnya sudah kayak sekretaris deh mencatat, merekap, melaporkan kholas dan menginformasikan apapun di grupnya. Penting banget kan.



PJ = Penyemangat Jiwa.



Dia seperti motivator yang selalu memberi semangat, motivasi dan inspirasi buat teman-temannya untuk bisa kholas dan membantu temannya jika ada masalah.



PJ = Pemikir Jernih



Dia selalu berpikir positif, tak mudah berburuk sangka ketika temannya belum berkabar, belajar menggunakan gadget dengan baik, belajar sabar dan teliti, belajar menyelesaikan masalah dengan bijak.



PJ = Pengharap Jannah



Apa yang kita lakukan di grup ini semata hanya ikhlas karena Allah swt. In sya Allah mendapat pahala dariNya. Kita hanya berharap menjadi penghuni jannahnya kelak di yaumil akhir.



Hhmm itu sih pendapat aku tentang PJ. Eh masih ada bonusnya lho kalau jadi PJ.

PJ = Penerima Jazakillah. Coba deh kalau ga percaya pasti adminnya langsung bilang :"Jazakillah ya mba sudah menjadi PJ hari ini." Asyik kan he he. Jadi kalau anda mendapat tugas PJ, siapa takut ?



Salam senyum semangat

Ninggar Mutiara

ODOJ#2941



from One Day One Juz's Facebook Wall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar