Aku tidak iri pada mereka dengan

kendaraan mewah, namun aku iri

terhadap mereka yang kakinya tak

pernah lelah melangkah untuk dakwah.



Aku tidak iri dengan mereka yang

berbalut pakaian mewah, namun aku iri

terhadap mereka yang benar-benar

menyempurnakan menutup aurat dan

terus istiqomah.



Aku tak iri dengan mereka yang berbibir

merah merekah, namun aku iri terhadap

mereka yang bibir dan hatinya tak lepas

dari dzikrullah.



Aku tak iri pada mereka yang berumah

megah, namun aku iri terhadap mereka

yang sederhana dan qonaah.



Aku tidak iri terhadap mereka yang

kemolekan tubuhnya terpampang di

halaman majalah, namun aku iri

terhadap mereka yang berusaha

menjaga diri dari fitnah.



Ya harusnya rasa iri atau ghibtah ini

menjadi penyemangat diri untuk semakin

kuat melangkah.

Melangkah dalam menggapai ridha Allah

bukan ikhwah.

Saudariku.. marilah bersama-sama

berjuang dalam istiqomah.









from One Day One Juz's Facebook Wall

Aku tidak iri pada mereka dengan kendaraan mewah, namun aku iri terhadap mereka...

Aku tidak iri pada mereka dengan

kendaraan mewah, namun aku iri

terhadap mereka yang kakinya tak

pernah lelah melangkah untuk dakwah.



Aku tidak iri dengan mereka yang

berbalut pakaian mewah, namun aku iri

terhadap mereka yang benar-benar

menyempurnakan menutup aurat dan

terus istiqomah.



Aku tak iri dengan mereka yang berbibir

merah merekah, namun aku iri terhadap

mereka yang bibir dan hatinya tak lepas

dari dzikrullah.



Aku tak iri pada mereka yang berumah

megah, namun aku iri terhadap mereka

yang sederhana dan qonaah.



Aku tidak iri terhadap mereka yang

kemolekan tubuhnya terpampang di

halaman majalah, namun aku iri

terhadap mereka yang berusaha

menjaga diri dari fitnah.



Ya harusnya rasa iri atau ghibtah ini

menjadi penyemangat diri untuk semakin

kuat melangkah.

Melangkah dalam menggapai ridha Allah

bukan ikhwah.

Saudariku.. marilah bersama-sama

berjuang dalam istiqomah.









from One Day One Juz's Facebook Wall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar