ODOJ Spirit Message (OSM) Salam MANTAB MULIA, Bermanfaat, Bermartabat, Mulia .....

ODOJ Spirit Message (OSM)



Salam MANTAB MULIA, Bermanfaat, Bermartabat, Mulia ... !!!



Sahabat..., dalam setiap episode kehidupan, masing-masing dari kita akan selalu bertemu dan berjumpa dengan masalah, baik itu berbentuk halangan, rintangan, ujian, cobaan, dan juga tantangan kehidupan.

Banyak diantara kita menggerutu, mengeluh, dan bahkan menyerah ketika menghadapi keadaan tersebut, padahal mereka tahu dan sadar bahwa dengan menggerutu, mengeluh, dan menyerah, semua itu tidak akan pernah bisa menyelesaikan masalah.



Orang HEBAT, orang BESAR, dan orang SUKSES, bukanlah mereka yang tidak memiliki masalah tetapi mereka adalah orang yang tetap BELAJAR dan tetap BERSYUKUR dalam keadaan apapun juga.

Mereka senatiasa tetap mampu menikmati setiap jengkal proses langkah perjuangan. Mereka menyadari bahwa setiap halangan, ujian, cobaan, dan tantangan kehidupan adalah proses pendewasaan diri untuk menuju sebuah titik yang dinamakan kesuksesan sejati.



Dan yang pasti orang-orang hebat ini menyadari bahwa tidak ada masalah tanpa solusi, mereka meyakini selalu ada hikmah disetiap musibah, dan selalu ada kemudahan dibalik kesulitan.

Yakinlah seyakin-yakinnya bahwa solusi dari segala permasalahan yang ada hanyalah dengan kembali ke jalan-Nya.



Jadi...

Hadapi, Hayati, Nikmati, dan Syukuri setiap proses perjalanan kehidupan anda menuju titik kesuksesan sejati meskipun hal itu harus melalui sebuah proses perjuangan panjang yang nyaris tanpa henti.



Dengan bergabung di ODOJ sesungguhnya anda telah menyiapkan solusi dari semua permasalahan yang ada.

Teruslah berjuang dalam "Membumikan Al-Qur'an dan melangitkan manusia" dan selanjutnya perhatikan apa yg terjadi setelahnya.



Salam FULL Semangat ....!!!



Agus Heru Pitoyo ~ Divisi Training Motivasi ODOJ

CP. 081298884577



PSDM/TM/15/22/6/2014



from One Day One Juz's Facebook Wall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar