ODOJ Spirit Message (OSM) Salam MANTAB MULIA, Bermanfaat, Bermartabat, Mulia .....

ODOJ Spirit Message (OSM)



Salam MANTAB MULIA, Bermanfaat, Bermartabat, Mulia ... !!!



Sahabat ....

Setiap pribadi selalu menginginkan dan mendambakan kehidupan terbaik. Kehidupan yang tidak semata-mata hanya berfikir tentang diri sendiri tetapi juga berfikir untuk orang lain.

Untuk dapat tumbuh dan berkembang menjadi pribadi terbaik dalam hidup, anda harus berada dalam suatu lingkungan yang mensupport dan mendukung total diri anda untuk tumbuh dan berkembang menjadi pribadi terbaik.



Kehidupan terbaik untuk pribadi terbaik tidak saja diukur dari berapa banyak harta yang kita miliki, tidak pula berapa tinggi tahta atau jabatan yang kita duduki, tidak pula berapa banyak karya dan hasil cipta kita yang telah ada dan diakui.

Kehidupan terbaik adalah kehidupan yang membawa anda menuju sebuah titik yang dinamakan kebahagiaan abadi.



Dimanakah letak kebahagiaan abadi itu bisa kita dapatkan ?



Kebahagiaan abadi bisa kita dapatkan pada kehidupan sesudah kematian, pada kehidupan dimana setiap pribadi mendapatkan balasan atas semua perbuatan atau tindakan yang pernah dilakukannya. Pada kehidupan dimana keadilan benar-benar ditegakkan, dan pada keadaan sebenar-benar keadaan.



Songsong kehidupan terbaik anda dengan terus berada di jalan-Nya, bergabung dengan jutaan pribadi yg menyeru kepada kebaikan dan mencegah kepada kemunkaran, dan berbuat terbaik untuk sebanyak-banyaknya umat manusia.



Pribadi terbaik akan membawa anda semua menjadi pribadi-pribadi yang bermanfaat , bermartabat, dan mulia.



Bangkit dan bangunlah, lahirlah kembali menjadi sosok pribadi terbaik untuk lingkungan keluarga anda, untuk lingkungan kerja anda, untuk lingkungan masyarakat sekitar anda, dan untuk lingkungan dimana anda mempunyai peran didalamnya.



Saat ini anda sudah berada dijalan yang tepat untuk mewujudkan diri anda menjadi pribadi-pribadi terbaik. Dengan "membumikan Al-Qur'an dan melangitkan manusia", anda akan menjadi sosok yang penuh potensi untuk menjadi pribadi-pribadi terbaik, tidak saja menjadi pribadi terbaik dihadapan manusia tetapi juga dihadapan Allah SWT.

Lihat dan perhatikan perubahan apa yg terjadi pada diri anda setelahnya.



Salam FULL Semangat ... !!!



Agus Heru Pitoyo ~ Divisi Training Motivasi ODOJ

CP. 081298884577



PSDM/TM/16/29/6/2014



from One Day One Juz's Facebook Wall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar