اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَاجِعُوْن اللَّهُمَّ اغْفِرْ له وَارْحَمْه وَعَا...

‫اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَاجِعُوْن اللَّهُمَّ اغْفِرْ له وَارْحَمْه وَعَافِه وَاعْفُ عَنْه



kami segenap pengurus odoj mengucapkan turut berduka cita seDalam-Dalamnya. semoga allah swt. lapangkan kuburnya dan allah swt tempatkan di syurganya.. aminn ya robb



Innalilahi wa inna illaihi rojiun

Telah berpulang adik kami tercinta suci suralestya (odojers G1052 dan admin G1599 fasil 40) di RSUD Bangil Pasuruan pukul 22.00 karena pendaharan di otak kiri..

Mohon maaf atas segala kesalahan, baik ucapan maupun tingkah laku..

Saya selaku keluarga mohon doa agar beliau tenang di sisiNya.. Amin amin INI Surat izin pamitnya sebagai admin. Dan pesannua. Semoga memotivasi kita

[10/08 10:26] Suci Fasil: Assalamualaikum ukhty..

Ukhty, maaf ya..

Saya mngkin berhenti jadi admin sampai disini saja..

Kondisi saya tidak memungkinkan lagii..

Saya sedihh harus meleps tanggung jawab ini 󾌺

Tapi saya juga gak bisa memaksakan kondisi saya yang semakin drop..

[10/08 10:32] Suci Fasil: Ukhty ku yg cantik nan sholeh 󾌬

Jika memang bukan disini tempat kita bertemu dan bersilatirahmi, maka saya harap surga Allah lah yang mempertemukan kita..



Ukhty ku yg cantik nan sholeh 󾌬

Sakit ini tidak lah sehebat perjuangan kita dalam jalan Allah

Hanya saja saya terlalu lemah untuk menghadapi sakit ini..

Saya kalah dengan sakit ini..



Ukhty ku yg cantik nan sholeh 󾌬

umur manusia tidak lah siapa yang tahu..

Allah mungkin memberi kan umur pendek kepada saya...

Tak apa..

Karena saya yakin Allah tidak ingin saya merasakan sakit yang lebih dari ini nantinya..



Ukhty ku yg cantik nan sholeh 󾌬

Jadikanlah ODOJ sebagai jalan yang benar benar menuju rumah Allah



Saya sayang kepada kalian semua..

Saudara ku 󾌬󾌬󾌬



Wassalamualaikum...

Suci suralestya‬



from One Day One Juz's Facebook Wall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar