ODOJ Spirit Message (OSM) Salam MANTAB MULIA, Bermanfaat, Bermartabat, Mulia .....

ODOJ Spirit Message (OSM)



Salam MANTAB MULIA, Bermanfaat, Bermartabat, Mulia ... !!!



Terkadang kita menganggap dan memandang hidup orang lain jauh lebih baik dari kehidupan diri kita, jauh lebih sukses, lebih mapan, lebih bahagia, dan mungkin juga lebih sempurna dari sisi segalanya.



Semua itu adalah anggapan yg muncul dari pikiran kita sendiri. Padahal belum tentu sepenuhnya hal itu benar.

Banyak diantara mereka juga berfikiran yg sama dgn kita, menganggap kehidupan diri kita ini jauh lebih baik, lebih sukses, lebih mapan, lebih bahagia, dan lebih sempurna dibandingkan kehidupan mereka. Inilah yg namanya sudut pandang.

Banyak diantara kita mempunyai sudut pandang yg berfokus kepada orang lain bukan pada diri kita sendiri sehingga anugerah Allah yg begitu luar biasa kepada diri kita seakan2 tidak terlihat sama sekali.



"Sungguh, Nikmat dari Tuhan Mu yang manakah yang kamu dustakan???"



Jika kita dalam kondisi yang seperti itu maka yg perlu kita lakukan adalah pensikapan terhadap kehidupan kita sendiri. Pensikapan yg benar atas kehidupan kita sendiri akan memunculkan rasa SYUKUR kita kepada Allah SWT, atas semua anugerah dan nikmat Allah yg telah terlimpahkan untuk diri kita.



"Syukuri apa yang ada pada diri kita, karena sesungguhnya kehidupan ini adalah anugerah. Hadapi, Hayati, dan Nikmati setiap proses kehidupan kita ini dengan tetap selalu berbuat dan melakukan yang terbaik."



Melalui ODOJ, membumikan Al-Quran dan melangitkan Manusia merupakan salah satu pensikapan yang benar diri anda atas kehidupan ini dan perhatikan perubahan apa yg terjadi pada diri anda setelahnya...



Salam FULL Semangat ... !!!



Agus Heru Pitoyo ~ Divisi Training Motivasi ODOJ

CP. 081298884577



PSDM/TM/26/31/08/2014



from One Day One Juz's Facebook Wall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar