ODOJ Spirit Message (OSM) Salam MANTAB MULIA, Bermanfaat, Bermartabat, Mulia .....

ODOJ Spirit Message (OSM)



Salam MANTAB MULIA, Bermanfaat, Bermartabat, Mulia ... !!!



Hidup adalah Perjuangan. Keberhasilan dan kesuksesan hanyalah sebuah kata yg muncul belakangan setelah proses perjuangan di lakukan.

Setiap langkah perjuangan pasti muncul resiko yang dialami oleh setiap individu, resiko-resiko itulah yang biasa kita sebut sebagai ujian, cobaan, atau rintangan.



Jika hal ini terjadi maka yang dibutuhkan adalah Keyakinan.

Keyakinan yang benar akan masalah bahwa ia akan berakhir dengan solusi adalah keyakinan yg benar akan keberadaan Allah SWT. sebagai Dzat yang Maha Kasih dan Sayang.

Tidak mungkin bagi Allah memberi kita kesulitan tanpa kemudahan bersamanya, tidak mungkin bagi Allah memberikan kesedihan kecuali akan datang bersamanya kegembiraan.



Yang kita butuhkan adalah keyakinan yg mendalam, tidak ada sesuatu yang tidak mungkin untuk kita kerjakan selama kita yakin untuk bisa.



Menanamkan keyakinan dalam diri merupakan awal perjuangan meraih keberhasilan. Allah telah memberikan peluang kepada kita terlahir didunia ini untuk menjadi Pemenang dalam kerasnya perjuangan kehidupan. Dan untuk mewujudkan semua itu Allah memberikan fasilitas kehidupan kepada kita berupa PIKIRAN.



Berpikir dan berjuanglah, maka anda akan meraih kesuksesan dan keberhasilan laksana Rasulullah berpikir dan berjuang menegakkan Agama Islam yang berbuah pada kesuksesan dan keberhasilan bagi tegak dan jayanya Islam di bumi Allah SWT ini.



Sahabatku, ...

BerIstiqomahlah dalam berODOJ dalam rangka berjuang membumikan Al-Qur'an dan melangitkan manusia, lalu perhatikan kesuksesan dan keberhasilan yang terjadi pada diri anda setelahnya ?



Salam FULL Semangat ...!!!



Agus Heru Pitoyo ~ Divisi Training Motivasi

CP. 081298884577



PSDM/TM/24/19/08/2014



from One Day One Juz's Facebook Wall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar