OASE DAKWAH ~Penyejuk hati Penggugah Jiwa~ ♥Bahkan Para Nabi pun Iri♥ ♥Dalam s...

OASE DAKWAH

~Penyejuk hati Penggugah Jiwa~



♥Bahkan Para Nabi pun Iri♥



♥Dalam sebuah hadist disebutkan bahwa "Sesungguhnya disekitar Arsy terdapat mimbar- mimbar dari cahaya, yang diatasnya terdapat suatu kaum yang memakai pakaian cahaya. Wajah mereka bercahaya dan mereka itu bukan Nabi, juga bukan para syuhada akan tetapi para Nabi dan Syuhada tertegun (merasa iri) kepada mereka sehingga mereka berkata, Wahai Rosulullah, tolong beritahu siapa gerangan mereka itu?".



♥Siapakah mereka itu? Bahkan para Nabi dan Syuhadapun iri dan tertegun menyaksikan kedudukan mereka disisi Allah. Setiap orang beriman berkeinginan menjadi seperti itu juga.



♥Lalu apa jawaban Rosulullah SAW atas pertanyaan diatas? Beliau menjawab, Mereka adalah orang-orang yang saling menjalin cinta kasih karena Allah, dan saling bermajelis ( duduk memikirkan sesuatu) karena Allah dan saling mengunjungi karena Allah semata." (HR. An-Nas'i dalam Sunan Al-Kubro)



♥Jadi itulah rahasianya 'Ukhuwah Islamiyah'

iya... persaudaraan Islam.

Ikatan persaudaraan yang kuat, indah dan langgeng karena ia bersumber pada mata air yang memancar jernih dan tak pernah kering. Mata air tersebut adalah keImanan dan Cinta karena Allah.



♥Bila ingin cinta hadir ditengah- tengah komunitas ini, maka mulailah untuk mencintai saudaramu dengan tulus, tidak menunggu untuk dicintai tapi mendahului untuk mencintai, tidak minta diperlakukan dengan baik tapi mulai memperlakukan dengan baik, doakan kebaikan untuk saudaramu begitulah manhajnya.



~Bunda Malik~

Biro Tausiyah Rutin ODOJ

Tradera/TR/05/10/09/2014

tausiyahrutin14@gmail.com



from One Day One Juz's Facebook Wall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar