Namecheap

Senin, 22 Juni 2015

Bismillah. Abis sahur, langsung tidur, subuh goodbye. Siang hari, tidur lagi, D...

Bismillah.

Abis sahur, langsung tidur, subuh goodbye.
Siang hari, tidur lagi, Dzuhur lewat.
Sore hari, cape kerja/kegiatan, ashar pun mbablas coz tidur lagi.
Melek meleknya pas mau maghrib nunggu buka, Baru dah sholat maghrib.
Udah buka kan kenyang tuh, nah pas isya ngantuk deh.
Terpaksa taraweh ngebut kayak pas tu perius....

Masyaallah,,, Guys, meskipun kita udah sholat, nggak ngejamin juga kita masuk surga. Tapi kalo yang udah sholat aja nggak ngejamin masuk surga, trus kalo yang nggak sholat? Masuk mana donk??? Siapa yang jamin?

padahal nabi shallallahu alaihi wasallam bersabda :

“Sesungguhnya ( batas pemisah ) antara seseorang dengan kemusyrikan dan kekafiran adalah meninggalkan shalat.” ( HR. muslim)

“Perjanjian antara kita dan mereka adalah shalat, barang siapa yang meninggalkannya maka benar benar ia telah kafir.” ( HR. Abu Daud, Turmudzi, An Nasai, Ibnu Majah dan Imam Ahmad )

Naudzibillah tsumma naudzubillah.

Mudah mudahan kita nggak termasuk apa yang dibilang nabi ya guys....
Raih ramadhan 1436H ini berkah ya guys dengan menjaga shalat kita diawal waktu.

Bekasi, ramadhan 1436H
Achmad irviansyah & Aishya Fitry
Tsurayya corner

jazakumullahu ahsanal jaza




from One Day One Juz's Facebook Wall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar