Namecheap

Jumat, 12 Juni 2015

IBU WARUNG ST.BOJONGGEDE SANG AHLUL QUR'AN Sore ini pkl 16.00 sekembalinya dari...

IBU WARUNG ST.BOJONGGEDE
SANG AHLUL QUR'AN

Sore ini pkl 16.00 sekembalinya dari meeting dengan salah satu bank syariah di Indonesia di kawasan Depok, saya kembali ke rumah dengan menggunakan Commuter Line dan turun di St.Bojong Gede.

Belum terlalu rame karena biasanya para coliners Bogor-Jakarta baru keluar kantor sekira pkl 16.00.

Sesampainya di stasiun Bojong Gede pkl 17.00 setelah mengembalikan tiket harian lalu saya menaiki angkot 31 dan kebagian duduk dekat pintu masuk karena bagian dalam sudah mulai penuh.

Masih menunggu angkot ngetem saya menyaksikan seorang ibu2 sekira 45 th di depan warung sembakonya sangat asyik sekali tilawah Al Qur'an tanpa memperdulikan lalu lalang orang-orang yang keluar masuk stasiun..tanpa memperdulikan sliweran kendaraan yang berebutan keluar masuk parkiran stasiun. Tenggelam dalam nikmatnya tilawah Al Qur'an.

Hanya membayangkan bagaimana indahnya jika melihat pemandangan seperti ini di setiap warung dan ruko dimana pemiliknya buka Al Qur'an tanpa merasa perlu malu atau risih. Bahkan bangga.

Kita doakan agar si ibu warung dilimpahkan rejekinya seluas-luasnya, diberkahi dan disertakan ridha dari Allah SWT dan semoga beliau menjadi ahlul Qur'an di surgaNya.

@Bojong Gede, 12 Juni 2015, 17.45

By @rickyadrinaldi
www.onedayonejuz.org




from One Day One Juz's Facebook Wall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar