Namecheap

Senin, 15 Juni 2015

Hari Senin, 15 Juni 2015 Komunitas membaca Al-Quran 1 Hari 1 Juz, One Day One Ju...

Hari Senin, 15 Juni 2015 Komunitas membaca Al-Quran 1 Hari 1 Juz, One Day One Juz (ODOJ) resmi menyerahkan bantuan kepada pengungsi Rohingya sebesar 280 juta Rupiah, yang merupakan hasil penggalangan Dana sumbangan pada periode 18 s.d 31 Mei 2015.

"Alhamdulillah kami telah menyalurkan sumbangan sesuai program dengan bekerjasama bersama Dompet Dhuafa, karena kami harus yakinkan kepada para ODOJer yang menjadi donatur bahwa setiap rupiah yang mereka sumbangkan menjadi amanah untuk kami salurkan," kata Haidir, Kabid Project DPP ODOJ.

Kadiv Tanggap Bencana ODOJ Herlin Widya Siska mengatakan, "Bentuk bantuan dari komunitas ODOJ tersebut berupa uang yang Insya Allah oleh tim Dompet Dhuafa akan disalurkan dalam bentuk barang-barang yg memang diperlukan oleh para pengungsi di sana. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita sesama muslim,"

"Kami percaya dengan program-program yang dilakukan Dompet Dhuafa, karena Dompet Dhuafa termasuk salah satu lembaga yang memang concern dan professional terhadap masalah kemanusiaan" ungkap Henry selaku Kepala departemen sosial.

Komunitas ODOJ bersama ratusan ribu member ODOJ akan senantiasa peduli dengan musibah, baik yang melanda kaum muslimin dibelahan dunia maupun rakyat negeri Indonesia sendiri dan akan terus berpartisipasi sebagai bagian dari bentuk Ukhuwah Islamiyah.

Sementara Ketua Komunitas ODOJ Ricky Adrinaldi menambahkan, pemberian bantuan ini adalah bentuk kepedulian ODOJer dan bentuk nyata nilai-nilai ukhuwah Islamiyah yang diajarkan di dalam AlQuran.

"Ukhuwah Islamiyah itu tidak hanya kepada umat Islam di satu negara, tapi ukhuwah Islamiyah menembus batas-batas teritori sebuah negara. Karena umat Islam itu satu tubuh, bila yg satu sakit maka yang lain akan ikut merasakan sakit" ujar Ricky.

http://ift.tt/1IGaF8N




from One Day One Juz's Facebook Wall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar