Namecheap

Minggu, 14 Juni 2015

Seorang bapak tua berusia kira kira lebih dari 60 tahun berprofesi sebagai pengh...

Seorang bapak tua berusia kira kira lebih dari 60 tahun berprofesi sebagai penghibur anak anak dengan kostum winny the pooh terpantau di depan Lippo mal Sidoarjo. Bapak tua ini beberapa kali dilaporkan pendengar Suara Surabaya terlihat di sekitaran Sidoarjo. Saat ditanya, namanya Pak Suaedi, tinggal di Driyorejo sebatang kara. Setiap hari sendirian naik angkot ke sidoarjo mencari nafkah di jalanan Sidoarjo. Sudah 2 tahun terakhir menderita stroke. Gate Keeper Suara Surabaya sdh berkoordinasi dengan Dinsos Sidoarjo untuk mencari dan merawat bapak ini.

Foto : Eddy Prastyo suarasurabaya.net (odp-ed)

MARI AMINKAN DOA KITA INI

"Duhai Allah, berkahi rejeki kakek ini. Sehatkan jiwa dan raganya agar ia senantiasa mamapu memenuhi kewajibannya dalam ibadah dan mencari nafkah. Ridhai segala peluhnya agar menjadi saksi dari tanggung jawabnya dalam mengayuh beban di dunia. Dan jangan biarkan ia putus asa dari rahmat-Mu karena fitnah dunia yang merajamnya. Dan berkahi hidup saudara-saudara muslim kami, dimana pun mereka berada. Aamiin yaa robbal'alamin."

#satu nasehat dari seseorang : "jika kamu melihat seorang yang sudah sepuh dan berjualan dipinggir jalan, belilah dagangannya meski kamu sebenarnya tak membutuhkan. Karena sesungguhnya beliau menghindarkan diri dari meminta-minta"

semoga DPA bisa F.U
ODOJ Surabaya




from One Day One Juz's Facebook Wall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar